-
5 Agustus 2022 9:55 am

Pengembalian dan Penukaran

Jika Anda tidak puas dengan produk yang telah Anda pesan atau produk yang diterima rusak, kami dengan senang hati menawarkan kebijakan pengembalian dan penukaran*:
  • Semua barang yang dibeli TIDAK DAPAT DIKEMBALIKAN dan hanya dapat ditukar dalam waktu 7 hari sejak tanggal pembelian asli.
  • Pengembalian dan Pertukaran hanya berlaku jika produk rusak pada saat diterima atau produk rusak secara default
  • Ketentuan pengembalian dan penukaran tidak termasuk untuk Aneska Clock
  • Item hanya dapat ditukar SEKALI dengan item dengan nilai yang sama atau lebih besar. Pembayaran tambahan harus dilakukan untuk selisihnya.
  • Barang harus dalam kemasan aslinya, belum dipakai, belum dicuci, dan dalam kondisi baik, lengkap dengan semua tag dan label.
  • Nota Pengiriman / Faktur harus ditunjukkan pada saat penukaran.
  • Barang yang rusak dapat ditukar, tunduk pada kondisi lain yang disebutkan di atas dan Kami dapat melakukan penyelidikan sebelum persetujuan atau penolakan penukaran.
Ketentuan pengembalian dan penukaran tidak mempengaruhi hak Anda jika produk rusak atau tidak sesuai dengan gambar / deskripsi. Kami memiliki hak untuk menentukan keputusan akhir pengembalian dan penukaran.

Cara Pengembalian & Penukaran

Mohon kirimkan produk beserta Nota Pengiriman / Faktur ke alamat yang telah diberikan oleh Customer Service kami yang telah membantu menyelesaikan masalah Anda. Dukungan Pelanggan tersedia dari Senin hingga Minggu: 10.00 hingga 19.00

Kebijakan Pengembalian

Pengembalian dana melalui Bank Transfer
Kebijakan ini berlaku jika pesanan Anda dibatalkan sebagian karena produk tidak lolos kontrol kualitas atau tidak dapat dipenuhi oleh toko atau gudang kami. Pengembalian dana akan dilakukan melalui transfer bank dalam waktu 14 hari kerja dan Anda akan dihubungi oleh Customer Service kami untuk keterangan lebih lanjut.
Blog Post Lainnya
Informasi PengirimanEkspedisi yang digunakan:. JNE. SICEPAT. JNT. Kirim ke alamat:. Pesanan yang sudah dibayarkan atau dipesan secara COD akan diproses dan dikirim dalam waktu 2-3 hari kerja untuk area Jabodetabek dan
Tentang KamiKami merupakan supplier dan distributor untuk beberapa barang-barang terlaris saat ini seperti:. 1. Fashion. 2. Perlengkapan Rumah Tangga. 3. Dekorasi Rumah. 4. Kebugaran dan Kesehatan. 5. Dll.
Kebijakan dan PrivasiKEBIJAKAN PRIVASI & COOKIE . Umum. Pernyataan privasi ini mengatur bagaimana www.eminedesign.com akan menyimpan dan menggunakan informasi yang berkaitan dengan Anda. Ini berlaku untuk seluruh situs
Alamat
0813-9851-7798
Jl. Raya Setu KM 4.5, samping Masjid Al-Barakah Taman Rahayu, Bekasi
Metode Pengiriman
-
-
-
@2024 Satu Keluarga Inc.